Perosotan anak paling ekstrem 2018 anti mainstream

nih yg lagi cari info mengenai harga perosotan anak plastik second, ndak usahlah terlalu serius. lihat dulu perosotan paling ekstrem berikut ini.



ya kalau sampai ini dijadikan perosotan anak tk, bakal berbahaya sangat. nggak perlu tau deh harga perosotan anak fiber ini berapa atau dimana yang jual perosotan anak surabaya atau kota lainnya.

karena walaupun harga perosotan anak bekas ini dijual dibawah 500 ribu, tetap aja gak ada yg bakaln mau beli.

memang ini perosotan meme, tapi kalo kamu juga nyari mainan rumah rumahan anak, mungkin bisa jadi solusi jitu ya hahaha

perosotan dengan desain terkoplak

Luncuran maut yg bikin Nyungsep

klo mau lebih, Cobain sensasi nya dengan gaya tengkurep :D

nggak tau lah Tukang las nya yg bikin gimana nih. terjal amat

kalo Mau naik perosotan itu siapkan hp dengan no telpon ambulance yaa

ini kombinasi Perosotan campur tiang listrik :D

Comments

Popular Posts